Jumat, 07 Desember 2012

Khasiat batu kinyang air

BATU KINYANG AIR



Bentuk Batu : Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Ukuran Batu : panjang 10mm, lebar 8mm dan tinggi 4mm, Variasi Warna : putih bening  tembus cahaya. Kadar Transparansi :Transparan. Kilap Polis : Kilap kaca.  Indek Bias : 1,544-1,553. Kadar Keras : 7. Formula Kimia : SiO2. Sistim Kristal :  Heksagonal. 
Keterangan Batu : warnanya bening seperti kaca pada umumnya pada bagian dalam batu jika di teliti dan di amati, serta di tambah sedikit fantasi, tampak memiliki serabut halus, warna dan cerah terang menembus. pada zaman dahulu jenis batu ini disangka  “ air batu ” atau es karena beningnya yang tak dapat hancur/lumer akibat hawa yang sangat dingin. Batu Berasal : Media yang di ambil dari perut bumi dari proses alam dan memiliki khasiat daya kekuatan secara alamiah. 
Sebagai Sarana :    
Memberi ketetapan dan ketenangan dalam menempuh segala ujian hidup, melindungi diri dari segala kejahatan da terhindar dari penyakit yang menular, memberi keberuntungan dalam hisup, menguatkan kekuatan tekad  dalam diri, dan menolak kesengsaraan dalam menghadapi maut, dll. Relevansi Profesi : Praktisi bidang spiritual, seni budaya, bidang pendidikan, wirausaha, agrobisnis, perdagangan, pejabat pemerintahan, pelayanan masyarakat, media masa, kemasyarakatan, dll. Cara pemakainnya : Dibuat cincin atau  dibawa dalam berpergian. Di maharkan ( Rp.250.000,- )

6 komentar: